Les Gitar Berkualitas di Surabaya

Les Gitar Berkualitas di Surabaya | Kursus Gitar Surabaya | Sekolah Gitar Surabaya | Tirando Music Education Ahlinya : 085604457595 (WA)

Les Gitar Berkualitas di Surabaya
Les Gitar Berkualitas di Surabaya

Banyaknya pilihan jasa belajar gitar di Surabaya atau biasa kita kenal sebagai les gitar surabaya atau kursus gitar surabaya tentu menjadikan kita cukup bingung dalam menentukan pilihan tempat kursus gitar mana yang akan kita jadikan tempat belajar gitar atau les gitar. Dari sekian banyak pilihan les gitar di Surabaya, tentu kita harus bisa memilih tempat les gitar yang dirasa berkualitas dan profesional dalam bidang pembelajaran dan pengajaran gitar. Karena, jika kita tidak jeli dalam menanyakan dan memilih tempat kursus gitar, maka bisa-bisa uang yang telah kita keluarkan untuk biaya bulanan les gitar bisa menjadi percuma.

Bagi anda yang berada di wilayah Surabaya dan sedang mencari tempat Les Gitar di Surabaya atau tempat Kursus Gitar di Surabaya, Tirando Music Education merupakan pilihan terbaik bagi anda dan keluarga anda untuk belajar gitar. Mengapa harus belajar gitar di Tirando Music Education?? Apa saja bentuk kualitas pembelajaran gitar di Tirando music education dibandingkan dengan tempat les gitar lainya?? Berikut adalah alasan mengapa anda Les Gitar / Kursus Gitar di Tirando Music Education merupakan salah satu pilihan terbaik anda.
  1. Pengajar Profesional. Team pengajar gitar Tirando Music Education merupakan pengajar gitar yang dijamin profesional dan secara kemampuan permainan gitar tidak perlu diragukan lagi. Profesionalitas ini karena team pengajar gitar di Tirando Music Education merupakan mahasiswa jurusan S-1 Musik Mayor Gitar dan ada juga yang telah lulus atau sudah memiliki gelar Sarjana S-1 jurusan pendidikan Musik Mayor Gitar. 
  2. Kurikulum berstandar Internasional. Tirando Music Education menggunakan kurikulum tingkat Internasional dari LCM (London College of Music). Belajar gitar di Tirando tentu memiliki jenjang atau tingkatan yang dipelajari distilahkan dengan Grade. Untuk naik Grade, Tirando Music Education menggunakan sistem ujian grade berstandar Internasional. Pentingnya dibuat tingkatan belajar / grade agar pembelajaran lebih terstruktur dan tersistem dengan baik sehingga masing-masing grade memiliki cakupan materi dan tolak ukur yang harus dikuasai.
  3. Guru bisa datang ke Rumah Anda. Bagi anda yang memiliki keterbatasan waktu ditengah kesibukan berbagai rutinitas anda, kami menawarkan layanan guru datang ke Rumah untuk seluruh wilayah Surabaya. hal ini membuat anda lebih nyaman tanpa perlu kena macet dan lebih hemat tenaga dan biaya transportasi. Namun, bagi anda yang ingin belajar di tempat kami, silahkan datang ke Tirando Music Education di Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U no.427 Surabaya.
  4. FREE TRIAL atau GRATIS COBA 30 MENIT
  5. Bisa mengajarkan Praktek Maupun Teori musik gitar. Berbeda dengan tempat kursus gitar lain di Surabaya, Tirando yang team pengajarnya merupakan mahasiswa dan lulusan S-1 musik membuat team pengajar sangat mumpuni tak hanya di praktek permainan gitar namun juga sangat paham dan mengerti tentang berbagai teori musik gitar.
Tirando Music Education  merupakan solusi terbaik les gitar anda dengan berbagai kualitas yang kami miliki dibandingkan dengan les gitar lain yang ada di Surabaya. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor WA 0856-0445-7595 untuk mendapatkan jawaban dari berbagai pertanyaan lain yang masih anda pikirkan dan untuk segera mendapatkan jadwal berlatih gitar terbaik anda. Silahkan datang di Tirando Music Education berlamat di Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U no.427 Surabaya.
 
BACA JUGA ARTIKEL LAIN TERKAIT LES GITAR DI SURABAYA:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya