Alamat Les Gitar di Surabaya

Les Gitar Surabaya | Kursus Gitar Surabaya | Privat Gitar Surabaya
Tirando Guitar School Ahlinya. Call : 085604457595 (WA)

tirandoguitar.blogspot.com
 BACA JUGA :

Alamat Les Gitar di Surabaya, Alamat Kursus Gitar di Surabaya. Tirando Guitar School sebagai sekolah musik spesialis gitar pertama di Surabaya beralamat di Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U No.427 Surabaya. Call: 085604457595 (WA) hadir untuk memenuhi solusi kebutuhan kursus gitar yang berkualitas. Tirando Guitar School memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki sekolah musik lain dan kursus gitar lain, diantaranya:
1. Pengajar dijamin Profesional dan Berkualitas. pengajar gitar di Tirando Guitar School memiliki latar belakang pendidikan musik formal (SMK jurusan musik, kuliah di jurusan musik dan Sarjana S1 Jurusan Pendidikan Musik, mayor Gitar) 
2. Kurikulum berstandar Internasional. Tirando Guitar School menggunakan kurikulum berstandar Internasional dari LCM (London College of Music) sehingga arah pembelajaran pasti dan terukur dengan lisensi Internasional.
3. Siswa akan mendapatkan buku bahan ajar yang dibuat secara exclusive oleh team Tirando, keunggulan buku ini yaitu buku telah disesuaikan dengan kondisi dan fakta pemblejaran yang ada di lapangan berikut dengan problem dan solusi yang terbiasa dihadapi bagi siswa yang belajar gitar di Indonesia



Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya