Pembelajaran Gitar Klasik Untuk Anak-Anak

Les Gitar Klasik Untuk Anak-Anak | Kursus Gitar Untuk Anak | Privat Gitar Untuk Anak | Tirando Music Education Ahlinya : 085604457595 (WA)

Pembelajaran gitar klasik untuk anak-anak di Surabaya
Pembelajaran gitar klasik untuk anak-anak di Surabaya
 
Dewasa ini kebutuhan akan penguasaan softskill semakin dibutuhkan untuk menunjang pengembangan bakat seorang anak. Kemampuan di bidang musik merupakan salah satu softskill yang sangat dibutuhkan. Salah satu instrumen musik yang sangat familiar di Indonesia adalah Gitar. Selain familiar, gitar juga mudah dimainkan. Ada berbagai jenis gitar yang bisa dimainkan yakni gitar akustik, gitar klasik dan gitar elektrik.
Anak-anak merupakan aset masa depan. Oleh karena itu, bakat anak harus disalurkan dan dikembangkan. Sebagai Les Gitar Anak Surabaya, kami sudah berpengalaman dalam menghadapi karakter anak yang bermacam-macam. Salah satu jenis pembelajaran gitar yang diminati anak-anak adalah Gitar Klasik. Tirando Music Education sebagai Les Gitar Surabaya siap membantu anak Anda mengembangkan bakat musikal tersebut. Dengan belajar Gitar Klasik, anak Anda akan bisa mengembangkan dan menyeimbangkan penggunaan otak kanan dan otak kiri, antara penggunaan logika dan olah rasa pada musik.
Dari segi perbedaan dan keunggulan jenis pembelajarn gitar klasik untuk anak-anak dibandingkan dengan les gitar yang lain yaitu, dalam pembelajaran gitar klasik, anak akan dituntut untuk bisa membaca not balok, serta memainkanya di gitar klasik senar nylon dengan menggunakan teknik petikan. Hal ini tentu membutuhkan dan menuntut konsentrasi yang baik antara keseimbangan berfikir dan analisa (proses membaca not balok) serta motorik pada penerapan di teknik petikan agar lagu tersebut bisa didengar dan dinikmati. Pada proses permainan teknik petikanpun, anak diajarkan untuk bisa membagi lagi konsentrasi antara fingering kanan (petikan) dan fingering kiri (posisi sesuai not yang dibaca).
Dari banyaknya uraian diatas, dapat kita simpulkan bahwa pembelajaran gitar klasik tentu memiliki nilai dan manfaat lebih untuk anak-anak. Nilai lebih tersebut terdapat pada sarana penunjang melatih fokus, kosentrasi, multitasking, ketelitian, dan berbagai dampak positif motorik halus lainya yang pasti sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang dan penunjang potensi diri kedepanya. Selain hasil positif diatas, sudah tentu anak akan menjadi lebih fun dan periang karena mempelajari musik, lebih percaya diri dan memiliki aktifitas positif pengembangan diri lain diluar sekolah.
TirandoMusic Education merupakan salah satu lembaga musik di Indonesia yang bisa mengajarkan anak memiliki kemampuan untuk memainkan instrumen gitar tersebut dengan baik dan benar. Sebagai Les Gitar Surabaya, kami memiliki kemampuan pendekatan pembelajaran yang disesuaikan dengan usia murid. Sebagai Lembaga Kursus Gitar Surabaya, kami siap membantu mengembangkan bakat musikal Anda / Saudara Anda / Anak Anda.
Bagi anda yang berada di wilayah kota Surabaya dan sedang mencari tempat pembelajaran atau tempat les gitar klasik, tempat kursus gitar klasik Surabaya yang berkompeten, professional dan memiliki jaminan kualitas, Tirando musiceducation adalah pilihan terbaik untuk anda dan putra-putri anda. Hal ini karena Tirando Music Education memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan sekolah musik lainya yaitu: Guru yang dijamin professional (sedang kuliah dijurusan musik atau telah lulus S1 jurusan pendidikan musik mayor gitar), kurikulum berstandar Internasional dari LCM (London College of Music) dan Buku pembelajaran gitar yang diterbitkan sendiri secara exclusive oleh Tirando Music Education yang tidak ada di pasaran dan buku ini sangat memudahkan semua murid untuk lebih cepat memahami dan tertarik dengan materi pembelajaran gitar klasik. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin di nomor : 0856-0445-7595 (WA), Line id : sigmaguitara. Atau datang langsung ke tempat kami di alamat: Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U No.427 Surabaya.

BACA ARTIKEL TERKAIT MANFAAT GITAR KLASIK LAINYA UNTUK ANAK PADA LINK DIBAWAH INI:

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya