Sekolah Gitar Kota Surabaya, Jawa Timur

Les Gitar Surabaya | Sekolah Gitar Surabaya | Kursus Gitar Surabaya | Privat Gitar Surabaya | Tirando Guitar School Ahlinya. Phone: 085604457595 (WA)

LIHAT JUGA INFORMASI LAINYA TERKAIT LES GITAR DI SURABAYA

Tirando Guitar School merupakan sekolah gitar pertama di Surabaya Jawa Timur yang mengutamakan kualitas baik dari segi pengajar maupun kurikulum yang digunakan. Sekolah Gitar Tirando atau Tirando Guitar School beralamatkan di: Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U No.427 Mulyorejo Surabaya. Phone: 0856-0445-7595 (WA). Pengajar sekolah gitar Tirando dijamin profesional dan berkompeten di bidangnya, hal ini karena mayoritas pengajar di Tirando merupakan mahasiswa dan lulusan atau S1 jurusan musik mayor gitar. Selain pengajar yang berkompeten, sekolah gitar Tirando juga didukung dengan kurikulum berstandar Internasional dari LCM (London College of  Music) yang berpusat di London Inggris. 


Jadi jika anda sedang mencari Sekolah Gitar di Kota Surabaya, les gitar Surabaya ataupun kursus gitar Surabaya maka Tirando Guitar School inilah tempat terbaik dan recomended untuk anda. Silahkan datang di tempat Tirando Guitar School yang beralamat di Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U No.427 Surabaya Jawa Timur. Untuk lebih jelas dan detail bisa tanya lebih dulu di 0856-0445-7595. Silahkan atur jadwal dulu untuk datang ke tempat kami karena Sekolah Gitar Tirando karena selain jadwal pengajar kami yang cukup padat, kami juga memberikan layanan Coba Gratis atau Free Trial selama 30 menit. Sekolah Gitar Tirando adalah tempat belajar gitar terbaik bagi anda dan keluarga.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya