LES GITAR DI SURABAYA

Tirando Guitar School
Kami adalah Kursus Gitar/Les Gitar berkualitas, profesional dan terpercaya di Surabaya.
Program Belajar: Gitar Klasik, Akustik, Elektrik, Bass & Teori Musik.
Alamat: Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U no.427 Mulyorejo Surabaya. Telepon: 085604457595


Banyaknya penawaran jasa pembelajaran gitar, les gitar atau kursus gitar di Surabaya tentu membuat calon murid gitar atau orang tua murid dibuat sedikit bingung dalam menentukan pilihan. Hal yang biasa dilakukan tentu dengan membandingkan antara jasa les gitar atau kursus gitar yang satu dengan yang lain, mulai dari kualitas, harga, fasilitas, pengalaman mengajar dan lain sebagainya yang pada akhirnya akan diputuskan untuk memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan pembelajaran gitar itu sendiri.
Namun, tahukah anda bahwa tidak semua jasa les gitar yang ada baik tawaran jasa dari iklan secara online, tempat kursus atau sekolah musik, bahkan tempat les yang disarankan oleh orang terdekat tidak semuanya memiliki kualitas? Ya, tidak semua lembaga penyedia jasa les gitar di Surabaya memiliki kualitas sebagai penyedia layanan jasa belajar gitar. Bagaimana kita bisa tahu apakah suatu jasa layanan tersebut berkualitas atau tidak? Hal ini bisa dilihat dari beberapa aspek utama dari sekian banyak aspek penyedia jasa les gitar, aspek paling penting yaitu kualifikasi pengajar dan kurikulum yang digunakan.
Pentingnya kedua hal tersebut yakni kualifikasi pengajar dan kurikulum, karena sangat berkaitan erat dengan arah pembelajaran, target dan tentunya profesionalisme lembaga itu sendiri. Banyak jasa les gitar dari segi kualitas pengajar hanya asal bisa main gitar tanpa ditunjang background pembelajaran musik formal, bahkan sering kali nekat membuat les gitar hanya bermodalkan bisa main gitar secara otodidak atau lulusan dari kursus gitar biasa. Dari segi kualifikasi pengajar sudah tidak bisa diandalkan apalagi dari segi kurikulum yang digunakan, sudah tentu tidak akan memiliki arah atau capaian yang jelas, serta dipastikan dalam membuat kurikulum pembelajaran gitar hanya berdasarkan dari pengalaman yang didapat secara otodidak tanpa disertai keilmuan formal dibidang musik yang relevan. Jangan sampai anda salah memilih tempat les gitar di Surabaya yang hanya bermodalkan promo "Biaya Perbulan Murah" namun tidak memiliki kualitas dan kualifikasi yang sesuai sebagai penyedia jasa les gitar atau kursus gitar profesional. Hal ini tanpa anda sadari sebenarnya malah akan membuang uang, waktu dan tenaga anda karena ditangani oleh orang yang tidak tepat. Sekarang mari kita analogikan hal diatas dengan analogi seperti ini. Jika anda mau berobat untuk sakit jantung, namun ditangani oleh dokter spesialis mata maka apa yang akan terjadi selanjutnya? Ya, tentu saja diantaraya adalah penyakit jantung tidak sembuh karena salah obat bahkan bisa bertambah parah, atau bahkan salah diagnosa penyakit. Dari analogi diatas tentu berarah pada kesimpulan salah pilih suatu layanan akan berakibat fatal dan malah buang-buang uang, tenaga dan waktu anda.
Dari maraknya jasa les gitar "Asal" yang ada di Surabaya, kami dari Tirando Guitar School hadir dengan layanan yang dijamin Profesional dan Berkualitas. Hal ini merujuk pada kualifikasi pengajar dan kurikulum yang dimiliki oleh Tirando Guitar School sebagai layanan penyedia jasa les gitar atau kursus gitar di Surabaya. Dari segi kualifikasi pengajar, Tirando Guitar School terdiri dari Full Time para pengajar gitar profesional yang memang memiliki background dibidang pendidikan musik yang ditempuh secara formal. Para pengajar kami merupakan lulusan Sarjana (S1) di jurusan musik mayor gitar dari perguruan tinggi ternama atau sedang kuliah di jurusan musik. Jadi secara kualitas tentu bisa di pertanggungjawabkan karena benar-benar memiliki basic pendidikan di bidang musik. Berikutnya adalah dari segi kurikulum. Tirando Guitar School hadir dengan kurikulum resmi berstandar Internasional. Kami menggunakan kurikulum dari LCM (London College of Musik) yang berpusat di London, Inggris sehingga kurikulum yang kami gunakan merupakan jaminan kualitas pada arah pembelajaran gitar kami. Tirando Guitar School memfasilitasi siswanya untuk ujian grade atau kenaikan tingkat secara periodik. Jadi jika anda mencari Les Gitar di Surabaya, Kursus Gitar di Surabaya yang berkualitas, profesional dan terpercaya, maka kamilah solusinya. Segera daftarkan diri atau keluarga anda melalui nomor admin kami di: 085604457595 atau langsung datang ke alamat sekolah gitar kami di: Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U no.427 Mulyorejo Surabaya.Karena kualitas adalah jaminan dan tujuan kami.
Tirando Guitar School
Kami adalah Kursus Gitar/Les Gitar berkualitas, profesional dan terpercaya di Surabaya.
Program Belajar: Gitar Klasik, Akustik, Elektrik, Bass & Teori Musik.
Alamat: Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U no.427 Mulyorejo Surabaya. Telepon: 085604457595

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya