Cari Tempat Les Gitar di Surabaya

Jasa Les Gitar di Surabaya | Kursus Gitar di Surabaya | Sekolah Gitar Surabaya | Privat Gitar Surabaya | Tirando Music Education Tempatnya. CP : 085604457595 (WA) 

Jasa Les Gitar di Surabaya
Jasa Les Gitar di Surabaya Profesional dan Berkompeten

Tirando music education adalah tempat les gitar atau kursus gitar di Surabaya yang memiliki kualitas dan profesionalitas baik dari segi pengajar gitar, kurikulum pembelajaran gitar dan buku pedoman belajar gitar yang digunakan sangat relevan dan berkualitas. Beralamatkan di Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U no.427 Surabaya Timur, WA : 0856-0445-7595, Tirando music education menggunakan buku belajar gitar yang disusun sendiri oleh team pengajar tirando, baik untuk gitar akustik, klasik, elektrik dan bass. Penyusunan juga mempertimbangkan segi usia juga, sehingga antara buku anak-anak dan orang dewasa dibuat berbeda. Hal ini agar isi dan konten pembelajaran bisa lebih mudah dan adaptatif terhadap semua usia belajar gitar untuk les gitar daerah Surabaya

Tingkatan skill bermain gitar anda di Tirando Music Education. Tirando music education adalah tempat pembelajaran gitar yang mengutamakan kualitas dan profesionalitas dalam pelayanan pembelajaran gitar. Didukung dengan pengajar yang mayoritas merupakan mahasiswa/lulusan sarjana musik, Tirando sebagai les gitar terbaik di Surabaya bisa dijadikan partner terbaik dalam meningkatkan skill bermain gitar anda dan keluarga. Tirando music education telah menggunakan kurikulum dan ujian grade berstandar internasional dari London yang pastinya akan menjadikan skill permainan gitar anda menjadi semakin berkualitas. Untuk booking jadwal pembelajaran hubungi : 0856-0445-7595 (WA)

Kemudahan lain yang akan anda dapatkan dengan anda mendaftar les gitar atau kursus gitar Surabaya di Tirando Music Education yaitu anda bisa memilih jadwal latihan rutin mingguan sesuai kesepakatan sesuai kapan waktu yang anda bisa dan oleh Tirando akan disesuaikan dengan jadwal pengajarnya. Selain bisa memilih waktu permanen les gitar, murid gitar di Tirando juga bisa memilih biaya / harga les gitar yang diinginkan, karena Tirando memiliki pilihan biaya berdasarkan durasi perpertemuan. Mulai dari 30 menit hingga 75 menit, anda tinggal pilih biaya yang ingin anda alokasikan untuk les gitar. 

Tirando Music Education adalah pilihan terbaik anda dan keluarga untuk kursus gitar atau les gitar di Surabaya, segera daftarkan jadwal anda di 0856-0445-7595 (WA) atau datang langsung di alamat : Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U no.427 Surabaya Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya