KURSUS GITAR SURABAYA


Anda sedang mencari jasa Kursus Gitar di Surabaya atau Les Gitar di Surabaya yang dijamin berkualitas? "Tirando Guitar School" adalah solusinya, sekolah gitar atau kursus gitar terbaik di Surabaya ini beralamat di Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U No.427 Surabaya. Call : 085604457595 (Sekaligus Nomor WA). Tirando Guitar School melayani kursus gitar dengan berbagai grade (paling dasar sampai tingkat mahir) dan berbagai usia, mulai anak-anak hingga orang dewasa sekalipun telah banyak yang membuktikan kualitas pembelajaran gitar di Tirando Guitar School. 

Tirando Guitar School sebagai kursus gitar surabaya yang telah terjamin profesionalitasnya menyediakan beberapa pilihan program pembelajaran diantaranya: gitar klasik, gitar akustik, gitar elektrik, bass dan teori musik gitar dengan berbagai grade dimulai dari grade elementary (paling basic) hingga grade diatas elementary (tingkat menengah dan mahir). Terkait usia peserta didik, Tirando melayani pembelajaran gitar mulai siswa usia 5 tahun sampai orang dewasa. Hal ini bisa dicek melalui link berikut https://www.instagram.com/tirandoguitarschool/ . Dalam link tersebut terlihat beberapa foto serta video aktifitas pembelajaran gitar di Tirando Guitar School.

Jadi, langsung saja hubungi admin kami di nomor 085604457595 (WA) atau silahkan datang ke tempat kami yang beralamat di Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U No.427 Surabaya. Jika anda enggan untuk datang ke tempat kami karena macet, lelah di perjalanan dan ingin lebih nyaman dalam belajar, kami juga menyediakan layanan guru datang ke rumah anda. Layanan guru datang ke rumah menerima seluruh lokasi alamat di Surabaya. Tirando Guitar School adalah solusi terbaik kursus gitar di Surabaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya