Jasa Les Gitar di Surabaya

Les Gitar Surabaya | Kursus Gitar Surabaya | Privat Gitar Surabaya
Tirando Guitar School Ahlinya. Call : 085604457595 (WA)

BACA JUGA
Tirando Guitar School merupakan kursus gitar Surabaya, jasa les gitar Surabaya sekolah gitar Surabaya yang dijamin berkualitas dan bukan lembaga kursus gitar biasa yang murahan minim kualitas. Jasa les gitar Tirando Guitar School beralamatkan di Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U No.427 Surabaya. Untuk berbagai pertanyaan dan pendaftaran terkait jasa les gitar Tirando bisa langsung menghubungi nomor 085604457595 dan akan di respon oleh admin Tirando dengan fast response. Tirando Guitar School memiliki beberapa program pembelajaran gitar yaitu: Gitar Klasik, Gitar Akustik, Gitar Elektrik, Bass  dan Teori musik untuk gitar.

Tirando Guitar School merupakan lembaga pembelajaran musik profesional spesialis gitar di Surabaya, didukung dengan tim pengajar berjumlah 7 orang guru spesialis gitar dan bass dengan kemampuan expert yang dijamin tidak akan mengecewakan karena memiliki background pendidikan musik formal (SMK) jurusan musik dan kuliah S1 di jurusan pendidikan musik dan ada juga pengajar gitar yang sudah memiliki gelar Sarjana dari jurusan pendidikan musik sehingga tentu ini merupakan jaminan kualitas pengajar Tirando sebagai jasa les gitar di Surabaya yang dijamin profesional, berkulitas, kompeten dan pilihan terbaik untuk pencarian jasa les gitar untuk anda atau keluarga anda. 

Sehingga jangan sampai anda salah pilih tempat penyedia jasa les gitar Surabaya yang pengajarnya kurang kompeten dibidang musik dan tidak memiliki riwayat pendidikan musik formal atau hanya jago bermain karena otodidak yang akhirnya hanya malah membuang-buang uang dan waktu anda dalam belajar. Jangan tertipu karena iming-iming harga lebih murah di awal. Tirando Guitar School : 085604457595 (WA)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya