Privat Gitar Surabaya

Les Gitar Surabaya | Kursus Gitar Surabaya | Privat Gitar Surabaya
"Tirando Guitar School" Ahlinya. WA: 085604457595


                                                      BACA JUGA  : Les Gitar Surabaya
                                                                                 Kursus Gitar Surabaya 

Tirando Guitar School menerima jasa Privat Gitar di Surabaya dengan kualitas pengajar yang tidak diragukan lagi, yaitu Profesional, Berkualitas dan memiliki latar belakang sekolah musik formal atau kuliah di jurusan Musik. Kurikulum yang kami gunakan merupakan kurikulum berlisensi Internsional dari LCM (London College of Music) dari London, Inggris, sehingga capaian belajar terjamin, jelas dan terpercaya. Alamat kami berada di: Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U no.427 Surabaya. Pendaftaran: 085604457595 (WA). Sebagai Sekolah Musik spesialis gitar pertama di Surabaya, Les Gitar Terbaik Surabaya dan Kursus Gitar Surabaya, Tirando hadir dengan beberapa program pembelajaran untuk mengakomodasi keinginan atau ekspektasi belajar gitar anda dan keluarga anda. Program pembelajaran yang kami sediakan yaitu: Les Gitar atau Kursus Gitar Klasik, Gitar Akustik, Gitar Elektrik, Gitar Fingerstyle, Bass dan Teori Musik Gitar. 

Tirando Guitar School sebagai pioner dari Les Gitar di Surabaya dan Kursus Gitar di Surabaya menerima siswa gitar dari berbagai grade belajar gitar, mulai les gitar dari pemula sampai grade lanjutan atau les gitar tingkat mahir, kami mampu mengajarkanya, karena pengajar kami sudah memiliki kualifikasi Profesional dan sangat ahli di bidangnya. Untuk usia siswa, Tirando Guitar School menerima privat gitar Surabaya untuk anak-anak mulai usia 5 tahun sampai untuk orang dewasa, baik laki-laki atau perempuan kami siap mengajarkan gitar dengan upaya terbaik dan disesuaikan dengan keinginan belajar gitar murid kami. Pengajar kami terdiri dari pengajar laki-laki dan perempuan dan telah kami bagi antara pengajar yang spesialis anak-anak dan orang dewasa sehingga anda atau anak anda akan benar-benar ditangani oleh guru gitar yang tepat dan sesuai dengan usia.

Tirando memiliki kelas Privat dan Group. Untuk Privat Gitar dalam proses pembelajaranya terdiri dari 1 guru dan 1 siswa. Privat gitar memiliki keunggulan guru bisa lebih fokus pada satu siswa. Untuk kelas group bisa terdiri dari 2 sampai 5 anak, keunggulan kelas group gitar ini karena harga persiswa yang relative lebih ringan jika dibandingkan dengan privat gitar, namun di sisi lain kekuranganya yaitu kurang bisa fokus dan detail pada satu siswa. Jadi jika anda ingin memilih privat gitar di surabaya, Tirando Guitar School adalah solusi terbaik. Bagi anda yang berada di area Surabaya tapi enggan untuk datang ke tempat kami karena macet dan jadwal yang padat, kami juga melayani privat gitar guru datang kerumah anda di seluruh wilayah Surabaya. Tirando Guitar School adalah solusi tepat belajar gitar anda. WA: 085604457595. Alamat: Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U No.427 Surabaya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya