Les Gitar Surabaya Timur

Les Gitar Surabaya | Kursus Gitar Surabaya | Privat Gitar Surabaya
"TIRANDO GUITAR SCHOOL" Ahlinya. WA: 085604457595


Tirando Guitar School merupakan les musik spesialis gitar/Les Gitar/Kursus Gitar Surabaya berlokasi di Surabaya Timur, tepatnya di: Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U No.427 Surabaya Timur. WA: 085604457595 (Admin Tirando). Memiliki program pembelajaran Gitar Klasik, Gitar Akustik, Gitar Elektrik, Bass dan Teori Musik Gitar. Tirando Guitar School adalah les gitar terbaik di Surabaya dan kursus gitar terbaik di Surabaya karena didukung dengan pengajar profesional dalam bidang keilmuan yang memiliki latar belakang pendidikan musik formal.

Jadi, jika anda sedang mencari Les Gitar di Surabaya Timur, Tirando Guitar School adalah solusi terbaiknya bahkan bukan hanya di Surabaya Timur, tetapi Tirando Guitar School adalah sekolah musik spesialis gitar terbaik di Surabaya. Hal ini karena Tirando menggunakan kurikulum berstandar Internasional dari LCM (London College of Music) yang berpusat di London Inggris, penggunaan kurikulum berstandar Internasional ini merupakan jaminan akan struktur kurikulum dan capaian arah belajar gitar yang jelas. Selain itu, pengajar gitar kami merupakan musisi gitaris profesional baik secara praktek maupun secara teori jadi tidak perlu diragukan lagi dalam kemampuan permainan gitarnya. Tirando Guitar School sebagai les gitar terbaik di Surabaya juga menggunakan buku atau bahan ajar yang kami terbitkan sendiri secara exclusive tidak ada di pasaran. Hal ini memungkinkan materi ajar sangat disesuaikan dengan ekspektasi, capaian dan tujuan awal belajar gitar.

Bagi anda yang berada di daerah Surabaya pada umumnya dan Surabaya Timur pada khususnya yang sedang mencari tempat untuk les gitar bisa langsung datang ke alamat kami di Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U No.427. Anda bisa bertanya apapun terkait pembelajaran gitar dan akan mendapat Free Trial atau Gratis Coba selama 30 menit. Jika anda enggan ke tempat Tirando karena jalanan yang macet dan lebih nyaman belajar di rumah, kami juga memiliki pilihan layanan guru datang ke rumah anda. Layanan ini bisa menjangkau dimanapun alamat anda asalkan masih di Surabaya. Sehingga belajar gitar bisa menjadi lebih nyaman, hemat waktu, transport dan tenaga. Tirando Guitar School adalah solusi terbaik Kursus Gitar Surabaya anda. Segera hubungi: 085604457595 (WA) dan dapatkan promo menarik lainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya