LES GITAR TERBAIK DI SURABAYA


les gitar surabaya, les gitar klasik, akustik, elektrik, bass & teori musik gitar


Selamat datang di website resmi kami
Les Gitar di Surabaya Akustik, Les Gitar Klasik, Les Gitar Elektrik, Bass Elektrik serta Teori Musik Gitar.
Kami (Tirando Guitar School) didukung dengan para pengajar yang sangat berpengalaman, berkualitas dan dijamin profesional. Pengajar gitar dijamin profesional di bidangnya karena bukan dari sekedar lulusan Les Musik Gitar di Surabaya biasa, atau sekedar lulusan Kursus Gitar  biasa, tetapi merupakan Lulusan Sarjana (S1) di jurusan musik mayor gitar dari perguruan tinggi negeri ternama atau sedang kuliah di Jurusan musik mayor gitar, sehingga dari segi kualitas dan profesionalitas tentu tidak perlu diragukan lagi.
Dengan biaya opsional yang bisa dipilih (berdasarkan lamanya durasi les perpertemuan) maka anda tidak perlu takut untuk kemahalan Les Gitar di kami, karena kami memiliki beberapa pilihan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan kantong anda tetapi Pembelajaran Gitar/Les Gitar tetap berkualitas. Kami akan memberikan yang terbaik, dan anda bisa Belajar Musik Bersama Kami.
Kualitas Pengajar Gitar di Tirando Guitar School sudah pasti profesional atau kompeten dalam bidang pembelajaran gitar. Hal ini bisa kami buktikan dengan portofolio kami dalam bentuk beberapa video pembelajaran dan foto-foto siswa kami saat Pembelajaran Les Gitar pada link instagram berikut ini https://www.instagram.com/tirandoguitarschool/ . Sudah banyak siswa gitar yang belajar gitar atau kursus gitar di kami dari berbagai wilayah di Surabaya, dalam waktu 1 bulan les pertama siswa gitar kami telah merasakan perkembangan keterampilan gitarnya (pasti berprogres). Di link yang kami bagikan diatas juga bisa dilihat berbagai agenda kami seperti Konser bersama dan Mengikutkan siswa kami dalam ajang Kompetisi Gitar, telah ada siswa kami yang memiliki berbagai prestasi di bidang gitar setelah les gitar di Tirando Guitar School.
 Sebagai Sekolah Musik Spesialis Gitar di Surabaya atau Les Gitar Surabaya dan Kursus Gitar Terbaik di Surabaya, Tirando Guitar School memberikan pilihan tempat belajar untuk siswa-siswa kami. Bagi yang ingin datang ke tempat Sekolah Gitar kami, lokasi kami berada di Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U No.427 Surabaya. Bagi yang enggan perjalanan karena macet dan butuh waktu serta tenaga lebih, kami memberikan layanan Guru Datang ke Rumah Murid area Surabaya , sehingga walaupun jauh dari lokasi kami, siswa tetap bisa les gitar di Tirando Guitar School.
LES MUSIK SURABAYA ini dalam kegiatan pembelajaran membuka kelas Private dan Group Class. Private class dalam proses pembelajaran terdiri dari 1 guru dan 1 murid di kelas tersebut. Keunggulan dari private class yaitu guru bisa lebih fokus untuk mengajarkan materi dan evaluasi materi gitar pada 1 siswa saja. Group class dalam proses pembelajaranya terdiri dari 2 sampai 4 siswa dan 1 guru di kelas tersebut. Keunggulan dari group class ini yaitu siswa bisa memilih sendiri teman groupnya sehingga siswa menjadi lebih termotivasi dalam belajar gitar, sehingga siswa akan memiliki mental berkompetisi secara sportif diantara teman dalam group tersebut. Dari uraian diatas tentu akan membuat siswa yang akan les gitar  di Tirando Guitar School bisa memilih antara private class atau group class.
METODE PEMBELAJARAN
Pada proses pembelajaran, sebagai les gitar terbaik di Surabaya dan Leading Guitar Study, Tirando Guitar School menggunakan kurikulum berstandar Internasional yaitu dari LCM (London College of Music) yang berpusat di London Inggris. Kurikulum tingkat Internasional yang kami gunakan dipastikan akan membuat pembelajaran gitar memiliki progres, arah dan tujuan pembelajaran yang jelas, serta jika siswa telah menguasai 90% materi buku, maka akan diajukan untuk mengikuti Ujian Kenaikan Grade. Hal ini tentu sangat berbeda jika dibandingkan dengan kebanyakan les gitar di Surabaya  lainya yang menggunakan metode pengajaran gitar hanya dengan berdasarkan request materi dari siswa dan orang tua. Tentu metode by request yang biasa diterapkan di kursus gitar lainya ini hanya bersifat sementara, tidak memiliki struktur pembelajaran yang jelas dan tidak disertai dengan capaian arah pembelajaran jangka panjang (hanya "sekedar" bisa main gitar).
Detail pembelajaran antara gitar klasik, akustik, elektrik dan bass tentu memiliki perbedaan yang signifikan antara satu dengan lainya. Namun secera generalisasi, kami memiliki 2 metode yang cukup berbeda untuk mengajarkan permainan gitar untuk siswa kami yang anak-anak dan siswa kami yang telah memasuki usia dewasa. Untuk anak-anak kami memiliki pengajar sendiri yang khusus untuk mengajarkan permainan gitar pada anak. Begitu juga dengan orang dewasa, kami memiliki pengajar sendiri yang khusus untuk mengajarkan permainan gitar pada usia orang dewasa yang keduanya tentu memiliki fokus dan arah yang sangat berbeda dan secara lebih detail tidak bisa saya tuliskan disini karena itu merupakan kerahasiaan dan keunggulan utama kami.
Sehingga dari berbagai keunggulan kami diatas tentu Tirando Guitar School merupakan solusi terbaik bagi anda yang berada di area Surabaya dan sedang mencari jasa Les Gitar di Surabaya atau Kursus Gitar di Surabaya karena kami akan memberikan yang terbaik bagi pembelajaran gitar anda dan keluarga anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya