Les Gitar pemula dan tingkat lanjut Tirando Guitar School Surabaya, Jawa Timur

Tirando Guitar School
Kami adalah kursus gitar berkualitas dan terpercaya.
Program Belajar: Gitar Klasik, Akustik, Elektrik, Bass & Teori Musik.
Alamat: Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U no.427 Mulyorejo Surabaya. Telepon: 085604457595
 
 Jika anda sedang mencari les gitar dengan berbagai grade les gitar untuk pemula hingga les gitar untuk tingkat lanjut atau yang ingin lebih mendalami kemampuan gitar yang dimiliki baik gitar klasik, akustik, elektrik, bass ataupun belajar teori musik. Kami Tirando Guitar School yang berlokasi di Surabaya Timur tepatnya dengan alamat Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U no.427 Mulyorejo Surabaya. Menawarkan pada anda solusi pembelajaran gitar di Surabaya yang berkualitas dengan berbagai grade/tingkatan belajar serta untuk berbagai usia mulai dari anak-anak usia 4 tahun hingga usia dewasa. Keunggulan kami dibandingkan kursus gitar yang lain atau les gitar lainya di Surabaya diantaranya yaitu:
 
1. Pengajar dijamin berkualitas (sedang kuliah atau telah lulus S1 kuliah jurusan Musik mayor Gitar dari Universitas ternama) sehingga secara keilmuan gitar, pengajar kami dijamin sangat kompeten karena memiliki background Kuliah di Jurusan Musik. Bukan sekedar bisa main musik karena pernah les di lembaga musik apalagi secara otodidak, namun pengajar kami memang kuliah di jurusan musik. Hal ini tentu sangat membantu para siswa baik yang belajar gitar dari awal atau pemula hingga untuk tingkat lanjut atau pendalaman.
2. Kurikulum berstandar Internasional. Tirando Guitar School sekolah gitar, les gitar dan kursus gitar yang berada di Surabaya ini telah menggunakan kurikulum Intenasional dari LCM (London College of Music) sehingga kurikulum atau sistem pembelajaran kami tentu sangat terarah dan jelas. Jika siswa telah menguasai minimal 90% materi dari buku, maka siswa akan diajukan untuk mengikuti Ujian Grade, jika lulus maka akan mendapatkan sertifikat musik dari LCM yang berstandar Internasional.
3. Pembelajaran gitar bisa secara privat atau group. Kami menerima jenis pembelajaran gitar baik secara privat ataupu group. Group terdiri dari minimal 2 orang. Selain itu kami juga mempunyai layanan guru datang ke rumah. Buat anda di daerah Surabaya manapun, jika ingin les gitar sekarang tidak perlu repot-repot perjalanan, macet dan jauh-jauh untuk datang ke lokasi kami, karena kami memiliki layanan guru datang ke rumah anda. Dengan layanan ini murid akan lebih hemat waktu, transport, energi dan biaya.
4. Bahan ajar jelas. Kami menggunakan buku bahan belajar gitar yang kami buat sendiri dan kami terbitkan sendiri. Jadi buku dibuat secara exclusive tidak ada di pasaran atau toko buku umum. Dengan buku ajar yang kami terbitkan sendiri, lebih memungkinkan siswa untuk belajar sesuai dengan target belajar dan capaian belajar masing-masing grade.
 
Jadi buat anda yang sedang mencari les gitar, kursus gitar atau sekolah gitar yang berada di daerah Surabaya, mencari les gitar atau kursus gitar di Surabaya untuk tingkat pemula sampai tingkat lanjut, kami adalah solusinya. Segera daftarkan diri anda dengan cara menguhubungi Admin Tirando Guitar School di nomor: 085604457595. Atau anda juga bisa langsung datang untuk bertanya-tanya terlebih dahulu di tempat sekolah gitar kami, tepatnya Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U no.427 Mulyorejo Surabaya.
 
Tirando Guitar School
Kami adalah Kursus Gitar/Les Gitar berkualitas dan terpercaya di Surabaya.
Program Belajar: Gitar Klasik, Akustik, Elektrik, Bass & Teori Musik.
Alamat: Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U no.427 Mulyorejo Surabaya. Telepon: 085604457595
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya