Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Les Gitar Surabaya-Tirando Guitar School. Kami adalah satu-satunya sekolah gitar di Surabaya, melayani jasa les gitar di Surabaya atau kursus gitar Surabaya dan sekitarnya dengan jenis pembelajaran: Les Gitar Klasik, Les Gitar Elektrik, Bass dan Les Gitar Akustik di Surabaya. Kemampuan pengajar kami tidak diragukan lagi. Karena pengajar gitar di Tirando telah terjamin kemampuanya dan ahli dibidangnya. Guru gitar/pengajar gitar kami merupakan mahasiswa yang kuliah di jurusan musik atau sarjana di jurusan musik.
          Selain keunggulan pengajar dengan background Pendidikan musik secara formal (Kuliah Musik) bukan secara otodidak, keunggulan lain yaitu tempat tinggal pengajar atau para guru gitar kami dengan kriteria alamat Guru Gitar di Surabaya. Dengan pelayanan jasa Guru Datang Ke Rumah, tentu ini merupakan kelebihan sehingga Guru Gitar Datang ke Rumah siwa tepat waktu dan memudahkan pengaturan jadwal anda. Keunggulan guru datang ke rumah yaitu murid hemat waktu perjalanan, hemat biaya transportasi, hemat tenaga tidak perlu susah-susah perjalanan ke tempat les dan masih banyak lagi. Bagi anda yang ingin datang dan les gitar ke tempat kami, Tirando Guitar School beralamatkan di Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U No.427.
          Tirando Guitar School yang juga merupakan Les Gitar di Surabaya atau Kursus Gitar di Surabaya, menerima pembelajaran Belajar Gitar Privat dan Belajar Gitar Group. Pembelajaran Privat yaitu belajar gitar antara guru dan satu murid, pembelajaran group minimal 3 siswa secara Bersama-sama. Belajar Gitar Privat memiliki manfaat yaitu siswa bisa lebih fokus karena satu orang guru mengajar satu orang siswa, sehingga output diharapkan siswa lebih cepat daya tangkap materi belajar gitarnya. Sedangkan Belajar Gitar Group memiliki manfaat yaitu siswa bisa memiliki teman untuk belajar Bersama dan nantinya akan mempelajari bentuk permainan solo dan ansamble. Satu orang guru mengajar minimal tiga orang siswa, sehingga output diharapkan siswa lebih nyaman belajar gitar karena saat pembelajaran bersama dengan teman sebayanya. Intinya baik secara privat atau group semua memiliki kelebihan masing-masing bergantung kebutuhan, kenyamanan dan karakteristik murid les gitar.
          Tirando Guitar School yang juga merupakan Les Gitar di Surabaya atau Kursus Gitar di Surabaya merupakan Tempat Belajar Gitar Berkualitas di Surabaya dengan kualitas yang tidak diragukan lagi dan berbeda dengan kursus gitar Surabaya atau les gitar Surabaya lainya. Hal ini di karenakan, Tirando Guitar School memiliki banyak keunggulan penting, diantaranya:
    Pengajar Gitar Berkualitas dengan syarat mahasiswa jurusan music/sarjana jurusan music/minimal merupakan lulusan sekolah menengah musik.
   Internasional Kurikulum, pada pembelajaran gitar klasik Tirando Guitar School menggunakan kurikulum resmi dari LCM (London College of Music) sehingga kurikulum memiliki standar internasional.
      Menggunakan buku atau bahan ajar secara ekslusif yang hanya bisa dimiliki oleh siswa, karena buku pembelajaran tersebut tidak dijual di pasaran. Buku pembelajaran telah disesuaikan berdasarkan jenis pembelajaran gitar, usia dan grade siswa. Semua buku Tirando Guitar School dibuat oleh team pengajar Tirando Guitar School.
    Memiliki tujuan belajar yang jelas, berbeda dengan kursus gitar di Surabaya lainya, Tirando Guitar School memiliki fasilitas berupa ujian kenaikan grade bagi siswa yang telah menguasai minimal 80% dari materi buku yang telah dipelajari. Jika lulus ujian maka akan mendapatkan sertifikat dari Tirando Guitar School. 
    Setiap 6 bulan (1 semester) siswa Mendapatkan Raport atau penilaian hasil belajar. Sehingga orang tua bisa mengetahui control dan perkembangan anak selama berproses atau belajar gitar di Tirando Guitar School.
     Guru atau pengajar dijamin ramah, hal ini sangat berpengaruh pada perkembangan antusiasme anak ketika belajar. Karena guru dijamin ramah, sehingga mood atau antusias dapat dipastikan akan stabil bagus dan bersemangat untuk mempelajari materi-materi gitar yang diajarkan. Semua guru atau pengajar Tirando Guitar School telah memiliki pengalaman mengajar yang lama dan bisa mengajar dari mulai usia anak-anak sampai dewasa dengan metode pendekatan pembelajaran yang tentunya akan berebeda-beda.
       Hal diatas yang menjadikan pembeda kualitas antara Tirando Guitar School dengan kursus gitar Surabaya atau Les Gitar Surabaya lainya. Sehingga kami memberikan jaminan perkembangan belajar yang pasti dengan control penuh orang tua karena kami memiliki laporan hasil belajar anak dan kurikulum bpembelajaran bertaraf Internasional. Untuk perkembangan kemampuan yang lebih optimal lagi, tentu dibutuhkan adanya sinkronisasi yang baik antara pengajar, siswa, pihak sekolah gitar dan orang tua.

Melayani Seluruh Wilayah Surabaya
Bisa Privat atau Group
Lets Join on Tirando Guitar School
Admin:      WA & Telp : 0856-0445-7595
                  Line         : sigmaguitara
Klik disini untuk DAFTAR SEKARANG 

Baca Juga Artikel Terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya