Les Gitar Bagus Surabaya

Les Gitar Bagus Surabaya | Kursus Gitar Bagus Surabaya | Sekolah Gitar Bagus Surabaya | CP: 085604457595 (WA)

Les Gitar Bagus Surabaya
Les Gitar Bagus di Surabaya | Tirando Music School

Jika anda sedang mencari Les Gitar Bagus Surabaya atau Kursus Gitar Bagus Surabaya Tirando Music School bisa menjadi solusi tempat belajar gitar terbaik bagi anda dan keluarga anda. Mengapa harus Tirando Music School sebagai pilihan tempat Sekolah Gitar di Surabaya ?? Berikut adalah penjelasanya:
  1. Pengajar profesional di bidang pembelajaran atau telah lama kursus gitar. Hingga saat ini, Tirando Music School didukung dengan 7 orang pengajar gitar profesional yang memiliki kemampuan dan sertifikasi yang teruji. Pengajar gitar di Tirando merupakan merupakan mahasiswa bahkan sarjana S1 kuliah di jurusan Musik. Jadi bukan sekedar bisa dan handal bernain gitar tetapi juga didukung memiliki sertifikasi kuliah dijurusan musik.
  2. Kurikulum berstandar Internasional dari LCM (London College of Music). Hal ini tentu merupakan salah satu jaminan mutu dari pembelajaran gitar di Tirando Music School. Ujian grade gitar juga berstandar Internasional.
  3. Menggunakan buku pembelajaran gitar yang exclusive dibuat oleh team Tirando dan tidak ada di pasaran. Buku ini sudah sangat compatible dan disesuaikan dengan memperhatikan berbagai fakta pembelajaran gitar yang ada di lapangan.
  4. Guru bisa datang kerumah, atau siswa yang datang ke Tirando Music School, tinggal pilih. Bagi anda yang tidak mau repot perjalanan dan enggan terjebak kemacetan untuk Les Gitar di Surabaya atau Kursus gitar di Surabaya, maka Tirando inilah solusi terbaik kebutuhan les gitar anda. Jika anda ingin les gitar datang ke tempat kami, lokasi kami ada di Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U No.427 Surabaya.
  5. FREE TRIAL atau GRATIS COBA 30 MENIT. 
  6. Bisa mengajarkan baik teori maupun praktek gitar. Berbeda dengan les gitar surabaya atau kursus gitar surabaya lainya, Tirando memiliki konsep pembelajaran yang cukup balance antara dan praktek.
Tirando Music School, adalah solusi dari kebutuhan Les Gitar Surabaya Kursus Gitar Surabaya Sekolah Gitar Surabaya dengan berbagai kualitas unggulan yang tidak dimiliki Sekolah Musik lainya. More Info : 0856-0445-7595 (WA). Alamat Sekolah Musik : Dharmahusada Indah Utara XIV Blok-U no.427 Surabaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Manfaat Les Gitar melalui Privat

Les Gitar Surabaya Yang Berkualitas

Harga / Biaya Les Gitar di Surabaya